Z - COMPUTER

POWER BANK,LAPTOP KOMPUTER PRINTER SERVIS, AKSESORIS, MULTIMEDIA

Blogger Dukung PLN Bersih

Diposting oleh Yosep Kurniawan on Jumat, 18 Oktober 2013

BLOGGER DUKUNG PLN BERSIH


PLN merupakan sebuah Perusahaan Perseroan yang bergerak dibidang kelistrikan. PLN telah berkembang pesat dari waktu ke waktu. Beberapa tahun terakhir menjadi bukti bahwa PLN telah jauh lebih baik dalam peningkatan pelayanan bagi masyarakat.


Visi PLN adalah Diakui sebagai Perusahaan Kelas Dunia yang Bertumbuh kembang, Unggul dan Terpercaya dengan bertumpu pada Potensi Insani. Dengan visi tersebut, langkah awal PLN memang lebih diutamakan pada kepuasan pelanggan dan kesempurnaan pelayanan terhadap masyarakat. Salah satu yang terbaik adalah PELAYANAN TANPA SUAP atau PELAYANAN TANPA PUNGUTAN. Pelanggan dapat membuktikan sendiri dengan langsung menelepon ke Customer Service PLN apabila sedang mengalami gangguan Instalasi, Korsleting, Tambah Daya, atau juga konsultasi seputar Kelistrikan Rumah.

PLN Menjalankan bisnis kelistrikan dan bidang lain yang terkait, berorientasi pada kepuasan pelanggan, anggota perusahaan dan pemegang saham. Artinya PLN akan senantiasa memberikan pelayanan semaksimal mungkin, karena dengan pelayanan yang maksimal diharapkan pelanggan akan merasa terlindungi, dan tersalurkan segala keinginan dalam mendapatkan hak-haknya. Terlepas dari semua itu, tentu masyarakat juga diharapkan dapat memahami apabila ada "sedikit" gangguan dalam usaha PLN memperbaiki pelayanannya. Termasuk salah satunya jangan "Ngedumel" apabila ada kalanya untuk sementara demi mengupayakan agar tenaga listrik benar-benar Stabil dan mampu meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat, ekonomi dan lingkungan.

Sebuah pencapaian memang membutuhkan proses dan dukungan dari masyarakat. Langkah PLN termasuk sangat baik ketika menggandeng para Onliner hehehe.. maksud saya para Blogger. Hal ini dilakukan dalam usaha untuk memasyarakatkan slogan PLN BERSIH.. Bersih disini artinya adalah PLN menyediakan pelayanan tanpa Pungutan atau tanpa Suap

 PLN tentu mengharapkan saran dan kritik dari pelanggan atau masyarakant demi menjalankan Visi Misi tersebut. Untuk itu, sobat jangan hanya "Ngedumel" saja bila ada ketidak sengajaan PLN dalam perbaikan Instalasi dan Program-programnya. Untuk lebih jelasnya, sebaiknya masyarakat langsung menghubungi Call Center apabila mengalami ketidaknyamanan dalam Kelistrikan.

Bukan tidak mungkin jika dengan tercapainya Visi Misi tersebut maka Jargon PLN  "Listrik untuk Kehidupan yang Lebih Baik" tentu akan berjalan sempurna seiring sejalan dengan perkembangan jaman.


Yup.. Teruslah berkembang dan wujudkan Pelayanan lebih baik lagi
Thank You PLN for brightening our life !


0 komentar: